Upacara Peringatan Hari Guru Nasional, Pensiunan Guru dapat Penghargaan

SHARE

Majene,- Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November, untuk memperingati hari tersebut ASN dan PGRI wajib melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 25.  Upacara bertujuan untuk
memperingati dan mengapresiasi seluruh jasa guru yang mengabdi untuk bangsa.

Upacara bendera Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia  (HKN) ke-77 Tahun 2022,  Kabupaten Majene melaksanakan upacara di Pendopo Rujab Bupati Majene, Kamis (25/11/2022).

Bupati Majene membacakan amanat Mendikbud RI, dengan tema “Serentak, Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.”. dalam amanat  diharapkan kepada seluruh kepala daerah dapat segera mengangkat para guru dan memprioritaskan pengangkatan guru honorer sebagai ASN dalam seleksi ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Hari Guru Nasional ini dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para pensiunan guru dan  penyerahan bantuan korban banjir Ulumanda dari PGRI peduli yang diserahkan langsung oleh Bupati Majene, H.A. Achmad Syukri Tammalele, SE.MM didampingi Wakil Bupati, Arismunandar, S. STP., MM.

Turut hadir Ketua DPRD kab. Majene, pimpinan OPD, Forkopimda, seluruh guru se-kabupaten Majene dan beberapa undangan lainnya.