Peringatan Hari Kesadaran Nasional Dirangkaikan Dengan Hari Kesehatan Nasional ke-58

SHARE

Majene,- Pemerintah telah menetapkan Hari Kesadaran Nasional diperingati setiap tanggal 17 berjalan, untuk memperingati hari tersebut ASN wajib melaksanakan upacara bendera setiap tanggal 17. Upacara bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian aparatur negara dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Upacara bendera hari kesadaran yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Kabupaten Majene melaksanakan upacara di Pendopo Rujab Bupati Majene, Kamis (17/11/2022).

Bupati Majene membacakan amanat Menkes RI, dengan tema “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku”. HKN 2022 diharapkan dapat terus mendorong gerakan masyarakat hidup sehat, memeriksa kesehatan dengan rutin dan dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyrakat.

Hari Kesadaran Nasional dan Hari Kesehatan Nasional ini dilanjutkan dengan penyerahan Ambulance Puskesmas yang diserahkan langsung oleh Bupati Majene, H.A.Achmad Syukri Tammalele, SE.MM didampingi Wakil Bupati, Arismundar, S.STP.MM kepada Kepala Dinas Kesehatan dr.Rahmat Malik. Ditempat yang sama, juga dilakukan kegiatan donor darah dimana kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari Dinas Kesehatan.