Formasi Lengkap, Para Petinggi Daerah menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Saleppa

SHARE

Majene- Bupati Majene menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1444 H di Masjid Raudathul Abidin Saleppa pada Kamis, 17 November 2022. 

Kegiatan ini dimeriahkan dengan Penampilan Marawis oleh tim Marawis Thibbul Qulub.

Dalam kegiatan, Pemerintah Daerah menyerahkan bantuan dana yang diserahkan oleh Bupati Majene kepada Masjid Raudhatul Abidin sebanyak 50 juta Rupiah.

Andi Syukri , Bupati Majene dalam acara tersebut menyatakan bahwa maulid yang diperingati setiap tahun ini menjadi momentum menjalin persaudaraan Pemerintah Daerah dengan masyarakat. 

" Jadikan maulid ini sebagai momentum untuk merekatkan persaudaraan, kekeluargaan dan kerjasama sebagai bentuk keteladanan  kita kepada Rasulullah, selaras dengan visi misi Majene Unggul, Mandiri, dan Religius" lanjut Andi Syukri.
 
Sesudah sambutan Bupati, K.H. Abd. Syahid membawakan hikmah maulid yang mengajak seluruh hadirin untuk meneladani, dan mencontoh akhlak Rasulullah SAW dalam segala hal. 

Peringatan maulid tersebut dihadiri oleh  para petinggi daerah dengan formasi lengkap yaitu Wakil Bupati Majene, Sekda Majene, staf ahli, Kepala Kemenag, Pimpinan OPD, dan beberapa undangan lainnya.